Kamis, 07 November 2013

Kata - Kata Bijak Anime Death Note


"Jika benar ini akhir dari semua permainanku. Biarkan ini menjadi permainan terakhir yang paling bagus." Raito

"Menulis adalah hobiku." Light Yagami

"Tidak ada yang salah dengan dunia ini, yang salah adalah manusia sombong yg merasa memilikinya." Near

"Senyum mu dan tertawa mu membuatku menjadi curiga." Light Yagami


"Jika kau mempunyai waktu untuk memikirkan akhir yang indah, mengapa tidak hidup dengan indah hingga mencapai akhir itu" Near

"Aku tak percaya pada semuanya, karena aku percaya aku mampu." Kira

"Apa yang dilakukan manusia ketika dia hidup, itu pula yang dialaminya ketika mati." Ryuk

"Kau tidak bisa membeli kedamaian atau cinta dengan uang." Amane Misa

"Aku mempunyai dua aturan : Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah kembali ke peraturan pertama." L Lawliet

"Memakan yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut jika kau menggunakan otakmu!" L Lawliet

"Menghancurkan lebih gampang daripada membangun. Itulah hidup." L

"Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya." L

"Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan." Near

Semoga Bermanfaat Dan Menjadi Motivasi Dalam Hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

near D34tH noT3 © 2008 Template by:
SkinCorner